Kamis, 12 Agustus 2010

BII Bebas Iuran Bulanan

Bookmark and Share
Posted on Kamis, Agustus 12, 2010 by FashionLine JDVB

JUST FOR REVIEW

Sejak bulan Mei pemerintah mencanangkan gerakan menabung yang didukung oleh sekitar 50 bank nasional dengan meluncurkan “TabunganKu”, yaitu tabungan yang bebas biaya administrasi d/a iuran bulanan. Dengan setoran awal Rp. 20.000 di Bank Umum dan Rp. 10.000 di Bank Pembiayaan Rakyat (BPR).

Ketentuan dan fasilitas yang tersedia berbeda pada setiap bank tergantung pada kebijakan masing-masing bank.


Saat ini saya menggunakan produk “TabunganKu” dari BII (Bank Internasional Indonesia)
untuk bertransaksi online. Fasilitas yang saya dapat: Buku Tabungan, Kartu ATM, bebas iuran bulanan, bebas biaya administrasi, Internet Banking (yang bisa saya gunakan untuk cek saldo, cek transaksi, transfer, beli pulsa, bayar tagihan, dll).

Syarat untuk membuka rekening TabunganKu cukup dengan membawa KTP, setoran awal sejumlah minimal Rp. 20.000, (pengalaman saya) tambah biaya pembuatan ATM+ADM (tentang yang ini saya juga masih bingung, katanya bebas biaya ADM) Rp. 11.000, dan rekening akan aktif keesokan harinya.

Dengan total biaya Rp. 31.000 kita sudah bisa memiliki rekening dan kartu ATM dari BII. Bisa cek online dan bertransaksi dengan mudah dengan Internet Banking. Terutama, supaya lebih gampang en lebih sering bertransaksi dengan JDVB… hehehe piss … coz JDVB juga menggunakan rekening ini untuk bertransaksi online.

Klik disini untuk melihat TabunganKu BCA




Salam


JDVB





Share




blog comments powered by Disqus